Sabtu, 07 Juni 2008

misteri lagu Geby




Cerita tentanG Geby si anak band yang bunuh diri setelah menyanyikan lagu diacara 'pensi' yang diadakan di sekolahnya.
Dulunya Geby punya grup band namnya Caramel



G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu

C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G D Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Ternyata, saat direverse, lagu ini memperdengarkan pesan mistik dari penyanyinya, yang kira2 terdengar seperti ini:
“ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati”

Cerita tentang Geby si gadis cantik yang meninggal karena bunuh diri memang belum ketahuan benar adanya.
Geby itu berasal dari Madiun, dari kota Ponorogo,sekolah kelas 3 SMA 1 Ponorogo. Pada pertengahan 2007 SMA 1 Ponorogo mau ngadain PENSI, setiap kelas wajib nyumbang acara.Geby di kelas 3 IPS terpilih menjadi perwakilan kelas,karena Geby suka nyanyi n suaranya juga bagus apalagi dia punya grup band yg namanya Caramel,dia setuju buat nyanyi di acara PENSI nanti.Karena bingung mw nyanyi apa, Geby minta pertimbangan cwoknya buat milihin lagu, ternyata ma si cowoknya dia malah dibuatin lagu,judulnya waktu itu “Kenangan Indah”.Setelah disuruh coba nyanyi ma cowoknya, Geby setuju buat nyanyiin lagu itu di acara PENSI.

Beberapa hari dikahir pekan sebelum acaara 'PENSI' Geby ma temen2nya ngadain acara refreshing ke Magetan,tepatnya ke Telaga (danau) sarangan, Geby berencana nginap di telaga Sarangan bersama temen2nya. Keesokan harinya Geby kangen ma cowoknya,dia nyuruh cowoknya dateng ke Telaga Sarangan. Siang harinya cowoknya Geby dateng dan ketemu ma Geby.sore harinya si cwok pamit pulang sndirian karena Geby memutuskan pulang bareng sama temen2nya.
Sampe di daerah Maospati kota Madiun, kejadian yang gak diharafkan menimpa cowoknya Geby. Motor yang dikendarai cowoknya Geby menabrak truck. Karena mengalami luka parah akhirnya nyawa si cwo pun tidak tertolong, si cowok meninggal di tempat kejadian.
Geby tidak tau kejadian yang menimpa cwonya, teman2 dan keluarga si cowok gak tega ngasih tahu Geby.

Pada hari Senin, acara PENSI mulai di gelar, saat kepala sekolah memberikan sambutan, tanpa sengaja kepala sekolah mengumumkan turut berduka cita atas meningalnya cowoknya Geby, Geby gak percaya dengan apa yang dia dengar,lalu Geby meminta penjelasan tentang kabar duka tersebut. Kepala sekolah menjelaskan semuanya dan Geby shok berat, Geby sempat pingsan beberapa lama. Demi menghormati cowoknya Geby, akhirnya pihak sekolahan memutuskan acara PENSI ditunda satu hari.

Keesekon harinya acara PENSI yang sempet ditunda selama satu hari digelar. Geby sudah tidak karuan, sedih, marah pada diri sendiri, kalut….,akhirnya Geby mengubah judul dan sedikit lirik lagu yang sudah dibuatkan cowoknya menjadi “Tinggal Kenangan”. Geby menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan gitar, suara geby emang bagus dan mendapat tepuk tangan dari semua anak yang menyaksikan acara tersebut.Waktu Geby nyanyi, ada temennya yang merekam aksi Geby lewat media Handphone.

Setelah menyanyi, Geby langsung menghilang, dicari temen2nya gak ketemu…..,tanpa sengaja tukang kebon berteriak-teriak ketakutan,tukang kebon melihat ada anak tergantung di gudang sekolah, guru dan siswa langsung menuju ke gudang sekolah, dan... ternyata…Geby telah bunuh diri…dengan cara yang mengenaskan…"GANTUNG DIRI".

Didalam saku Geby ditemukan kertas bertuliskan…”maaf buat keluarga,temen2 dan semuanya…,memang ini jalan yang sudah aku pilih…,aku sudah gak kuat dengan semuanya….”
Demi menghormati Geby temen2nya menyebarkan lagu Geby lewat media Hp…,sampai2 lagunya telah banyak diengar orang khususnya lewat media handphone.

Anda percaya...?? [K2]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar